WARGA DESA KALANGLUNDO KEMBALI MENYERBU GERAI VAKSINASI COVID -19 OLEH DINAS KESEHATAN

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID = di Balai Desa Kalanglundo,Rabu(15/9) Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Pemerintah Desa Kalanglundo kembali menggelar Vaksinasi Covid -19 tahap pertama jenis Sinovac dengan total sasaran Vaksin adalah 246 Orang. acara dihadiri Forkopimcam Ngaringan, tim Nakes Vaksinator dari Puskesmas Ngaringan, babinsa dan babinkamtibmas Desa Kalanglundo.

Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, warga Desa Kalanglundo Sangat antusias untuk melakukan Vaksinasi Covid -19 tahap pertama ini, pendaftaran dibuka jam 07.30wib hanya dalam 1jam atau sampai jam 08.30wib kuota pendaftaran sudah terpenuhi, hal itu menjelaskan bahwa warga Desa Kalanglundo sudah mulai sadar vaksin mereka tak lagi percaya dengan kabar-kabar hoax(tidak benar), dan mereka yang tidak kebagian Vaksinasi hari ini akan di data kembali oleh Kadus masing-masing dan akan menjadi daftar tunggu Vaksin di Desa Kalanglundo.

Semoga dengan Vaksinasi kita bisa hidup berdampingan dan berdamai dengan Covid pastinya dengan mewajibkan protokol kesehatan yang ada.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*