Penyaluran BLT DD Tahap XI Bulan November di Desa Kalanglundo

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID = Bertempat di Balai Desa Kalanglundo, Pemerintah Desa bekerja sama dengan Bank BKK Kecamatan Ngaringan kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai DD tahap XI bulan november 2021 kepada 133 KPM, besaran yang diterima dari setiap KPM adalah Rp.300.000.00. Selasa (9/11).

Acara dimulai jam 11.00 – 12.30 WIB, yang di hadiri Perwakilan dari Kec.Ngaringan, petugas Bank Bkk, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kalanglundo, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Kalanglundo, dan Keluarga Penerima manfaat

Persyaratan yang harus dibawa oleh KPM adalah :

  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy KK
  • Foto copy Sertipikat Vaksin

Dalam acara Tersebut para penerima KPM sebagian besar sudah membawa persyaratan untuk mengambil BLT DD utamanya Sertipikat Vaksin, dan sebagian yang belum, mereka membuat surat pernyataan bersedia di Vaksin sebagai penggantinya, menurut pengakuan dari sebagian kpm “mereka mengaku belum kebagian dosis vaksin, dan bersedia divaksin di kemudian hari saat ada Vaksinasi Covid -19”.

menurut data yang bersumber dari Satgas Penanganan Covid -19 Kecamatan Ngaringan, Persentase Vaksinasi di Desa Kalanglundo sendiri sudah 62,70% dan pemerintah desa optimis target 70% Vaksinasi di Desa Kalanglundo akan segera dicapai, untuk membentuk Herd Immunity ( Kekebalan Kelompok).

Semoga dengan adanya Bantuan Langsung Tunai ini para Keluarga Penerima Kpm bisa sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*