BADAN INTELIJEN NEGARA (BIN) GELAR VAKSINASI MASAL UNTUK ANAK USIA 6 – 11 TAHUN DI DESA KALANGLUNDO

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID = Badan Intelijen Negara (BIN) melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal untuk Anak Usia 6 – 11 Tahun di Desa Kalanglundo Kec.Ngaringan Kab.Grobogan, Senin (14/3).

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan di Kantor Balai Desa Kalanglundo, adapun targetnya adalah Siswa-siswi di SD 1, 2, dan 3 Kalanglundo serta MI Salafiah Kalanglundo.

Sebelum acara Vaksinasi Masal dimulai untuk menarik minat dari anak-anak dan mengurangi kegugupan para anak-anak disiapkan Doorprize bagi anak-anak yang berani bernyanyi.

Selain Vaksinasi Dosis II untuk anak usia 6 – 11 tahun, juga di laksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II & Dosis Ke III / Boster untuk warga masyarakat / umum, kusus untuk Boster harus sudah mempunyai jeda Vaksinasi 3 bulan.

dalam laporan telah berhasil tervaksin untuk Jenis Sinovac sebanyak : 678 Orang, dan Jenis Pfiser : 146 Orang, total berhasil divaksin sejumlah 824 Orang, dengan rincian sebagai berikut:

D1 Umum 8 OrangD2 Umum 8 OrangD3 Umum 100 Orang
D1 Remaja 3 OrangD2 Remaja 4 OrangD3 Remaja 27 Orang
D1 Anak 7 OrangD2 Anak 667 OrangD3 Public –
Laporan Vaksinasi di Desa Kalanglundo

Acara ini terselenggara atas dukungan dari Badan Intelijen Negara yang bekerja sama dengan Tim Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Ngaringan, Forkompimcam ngaringan, Babinsa &Babinkamtibmas, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Kalanglundo.

Semoga dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini bisa mengurangi penyebaran Virus Covid -19 sangat cepat ini, dan dengan adanya Vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun ini para anak-anak bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan aman dan nyaman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*