Kemensos Salurkan Bansos BPNT/Sembako Tahap II Melalui PT. POS INDONESIA

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID Kementrian Sosial menyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Tahap II Periode Januari s/d Maret di tahun 2022 Kepada 660 KPM di Desa Kalanglundo yang disalurkan melalui PT. POS INDONESIA, Bantuan Sosial BPNT/Sembako ini yang semula berupa sembako melalui E-Warung untuk penyaluran di tahun 2022 berupa uang tunai dan diberikan secara bertahap melalui Pt. Pos Indonesia. Untuk Penyaluran Kali ini setiap KPM menerima Rp.600.000.- ( Rp.200.000.- / Bulan),

Di Kutip dari detik.com Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini (Risma) menyatakan penerima bantuan kartu sembako atau bantuan pangan non tunai (BPNT) di tahun 2022 dapat mencairkan bantuannya dalam bentuk uang atau cash. Pencairan tersebut dilakukan melalui PT Pos Indonesia.

Acara Penyaluran Bansos sendiri berjalan dengan lancar, Petugas dari Pt. Pos Indonesia yang di bantu Perangkat Desa Kalanglundo menyalurkan Bantuan Sosial BPNT/Sembako mulai jam 08.00 – 16.00 WIB, dan para KPM juga menyambut baik dengan adanya penyaluran bansos ini mereka sudah mulai datang ke Kantor Balai Desa Kalanglundo sejak pagi-pagi sekali.

Semoga dengan adanya Percepatan Penyaluran Bansos BPNT/Sembako sedikit membantu para KPM membeli kebutuhan pokok (beras/telur/minyak/dll) dimasa-masa pandemi seperti ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*