PELATIHAN SID

Senin[8/10,Dinas Komonikasi dan Informatika Kab.Grobogan bersama dengan Relawan TIK Propinsi Jawa Tengah mengadakan pelatihanSistim Informasu Desadalam hal inioptimalisasi website desa di Gedung PertemuanSetda  Kab. Grobogan,Kegiatan ini di hadiri Kepala Dinas Komonikasi dan informatika,Kepal DINAS sosial dan Kepala Dinas Dukcappil serta perwakilan dariseluruh  aoprator desa Kecamatan Brati ,Klambu, Ngaringan.

Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dibuka 0leh Wiku Handoyo selaku Kepala Dinas Komonikasi dan Informatika kemudian di lanjutkan pengarahan dari Nur Yasin selaku Kepala Bidang E- Govermen Kab. grobogan, Selanjutnya masuk keacara pelatihan optimalisasi pengelolaan website desa yang disi oleh relawan TIK Jawa Tengah dengan memaparkan materi jurnalisme warga.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari penglolaan SISTEM iNFORMASI dESA DAN fURUM data yang sudah diamanatkan di Pergub 47 tahun 2016, serta akan mengadakan lomba website desa untuk meningkatkan semangat desa dalam menglola Sistem Infomasi Desa ujar Nur Yasin.

Perlu di ketahui bahwaa pelatihan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*