Pentas Seni, Malam Resepsi HUT RI Ke 77 & Perpisahan Mahasiswa KKN UNS Surakarta

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi, Pemerintah Desa Kalanglundo kembali menggelar Malam Resepsi HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang bertemakan Pentas Seni di depan kantor balai desa, Rabu (24/8/2022) malam.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan sambutan dari Bapak Kepala Desa Kalanglundo Bapak Supangat Dalam sambutannya berterima kasih kepada semua panitia dan warga desa kalanglundo dan kepada semua pihak yang sudah ikut serta membantu terselenggaranya acara acara peringatan HUT RI Ke 77 ini.

dilanjutkan sambutan dari ketua panitia bapak Mat Afandi beliau berterima kasih kepada semua pihak khususnya warga Desa Kalanglundo, para Mahasiswa KKN UNS yang sudah ikut serta membantu terselenggaranya acara lomba-lomba, karnaval, dan malam Pentas Seni ini.

Dilanjutkan dengan acara perpisahan dan penyerahan kenang-kenangan dari Mahasiswa UNS Surakarta, yang sudah kurang lebih 45 hari melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Desa Kalangluno.

Dilanjut acara pentas seni dari anak-anak Paud, TK, SD/MI, dan SMP/MTS, juga ada penampilan dari Kelompok Kampung KB Kalanglundo, para peserta pentas seni sangat antusias dan acara di buat mereka sangat meriah dan penuh suka cita.

dan di penghujung acara Bapak Ndanramil Ngaringan membuat momen mengharukan untuk para mahasiswa KKN UNS Surakarta ini, beliau meminta untuk KKN maju kedepan dan meminta lampu untu dimatikan sebentar serta semua hadirin dimohon untuk menyalakan flash HP dan menyanyikan lagu syukur dengan puisi-puisi, momen tersebut membuat merinding para hadirin khususnya mahasiswa KKN UNS Surakarta.

Dan besok para mahasiswa KKN UNS akan di laksanakan pelepasan di Kecamatan Ngaringan, sebuah pesan yang disampaikan oleh bapak Sekdes untuk adek-adek KKN Universitas Sebelas Maret Surakarta jikalau nanti sudah menjadi orang-orang hebat orang-orang sukses maka jangan lupa dengan desa kalanglundo tercinta ini.

Dan dengan berahirnya malam Pentas Seni ini maka berakhirlah rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke 77, dan semoga di tahun depan acara peringatan HUT RI Ke 77 di Desa Kalanglundo ini bisa tambah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*