Badan Intelijen Negara (BIN) gelar pelayanan Vaksinasi Covid 19 di Balai Desa Kalanglundo

Kalanglundo-Grobogan.desa.id Badan Intelijen Negara (BIN) Kabupaten Grobogan, bersama tim Nakes dari Puskesmas Ngaringan menggelar pelayanan Vaksinasi Massal untuk masyarakat umum di Kantor Balai Desa Kalanglundo, acara tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, 30 September 2022.

dalam keterangannya Mas AL, kordinator vaksinasi dari Badan Intelijen Negara (BIN) Kabupaten Grobogan memaparkn “jika Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan upaya dari BIN untuk membantu Pemda dalam percepatan capaian Vaksinasi, dan pembagian Vitamin serta Sembako hanya sebagai stimulus supaya masyarakat mau berbondong-bondong datang ke tempat pelayanan Vaksin”.

“dan kalau disini (Kalanglundo) kita sangat senang karena antusiasme masyarakat disini sangat bagus dibanding dengan daerah-daerah lain” tutupnya

Turut hadir pula Camat Ngaringan, Bapak Widodo Joko Nugroho, S.STP bersama Forkompimcam Ngaringan dalam memantau jalannya Vaksinasi Massal ini. dalam Pelayanan Vaksin kali ini total berberhasil tervaksin sebanyak 297 Dosis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*