Giat Vaksinasi Covid -19 di Desa Kalanglundo

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID = Rabu 3 November 2021, telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19 di Desa Kalanglundo Dosis 1 jenis Pfiser dan Dosis 2 jenis Sinovac oleh tim Nakes dari Puskesmas Ngaringan. Turut hadir pula dalam acara Vaksinasi Forkopimcam Ngaringan, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kalanglundo, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Kalanglundo.

Acara sendiri dilaksanakan di dua tempat, pertama di pendopo balaidesa Kalanglundo yang diperuntukan untuk Vaksinasi dosis 1 jenis Pfiser, tempat kedua di area parkir Balaidesa Kalanglundo yang diperuntukan khusus untuk Vaksinasi dosis 2 jenis Sinovac.

Acara dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00WIB. telah berhasil tervaksin untuk dosis 1 jenis pfiser adalah 750 Orang, dan dosis 2 jenis Sinovac adalah 390 Orang, total yang berhasil divaksin hari ini di Desa Kalanglundo adalah 1140 Orang, ini merupakan hal yang menggembirakan terkait Vaksin dan atas Antusiasme warga Desa Kalanglundo yang sangat luar biasa, mengingat dulunya warga sangat takut dengan yang namanya Vaksin. dengan Sosialisasi-sosialisasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kalanglundo Alhamdulillah warga mulai menyadari tentang Pentingnya Vaksinasi untuk Kesehatan.

Semoga dengan Semakin gencarnya giat vaksinasi Covid -19, dan dengan semakin Antusiasnya warga dalam Vaksinasi, penyakit Covid -19 Segera Berahir dan kita bisa hidup normal kembali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*