Rapat Konsultasi ( Rakon) TP PKK Desa Kalanglundo Kecamatan Ngaringan

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID = Bertempat di GOR Desa Kalanglundo, TP PKK menggelar Rapat Konsultasi (Rakon), Rakon dihadiri Kepala Desa Kalanglundo, Ketua TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa Kalanglundo, Senin (25/10)

Rapat dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Kalanglundo sekaligus menekankan harapannya semoga PKK Desa semakin maju, berkembang, dan berprestasi tetap berdaya bersama membangun Desa Kalanglundo.

Beliau juga berpesan Kepada para Kader PKK supaya ikut serta mensukseskan Progam percepatan Vaksinasi Covid -19 dari Pemerintah Desa, untuk mensosialisasikan progam Vaksinasi Supaya untuk Desa Kalanglundo Progam Vaksinnya Segera Selesai/Memenuhi target.

Sambutan Kepala Desa Kalanglundo

Beliau juga bapak supangat juga mewanti-wanti, saat ini sudah memasuki musim penghujan untuk para ibu PKK mewaspadai penyakit DBD, oleh karena itu mari ibu-ibu kita budayakan untuk hidup bersih agar terhindar dari penyakit DBD, Tutupnya.

Rapat Konsultasi ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi serta merumuskan perencanaan program PKK yang lebih partisipatif, inovatif dan meningkatkan peran berkontribusi terhadap masyarakat.

Rapat Konsultasi ini juga merupakan kegiatan strategis tahunan dalam rangka penyusunan program kerja TP PKK Desa Kalanglundo tahun 2022 agar lebih terarah dan terkoordinasi dengan baik melalui konsultasi dengan tim pembina dari kecamatan serta memantapkan dan menyelaraskan dengan kondisi dan aspirasi warga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*