Perkenalan Mahasiswa KKN Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS)

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID Senin(18/07/2022), di Gedung Serbaguna Desa Kalanglundo dilaksanakan Perkenalan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata dari Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Sesuai dengan jadwal yang diagendakan Acara Perkenalan KKN dari Unversitas Sebelas Maret ini dilaksanakan dari pukul 09.00-11.00 Wib, yang dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat Desa Kalanglundo, Perwakilan TP PKK, Kepala Sekolah SMPN2 Ngaringan dan Ketua Karangtaruna Desa Kalanglundo.

Para Mahasiswa ini menamai dirinya dengan nama Kelompok KKN 349 Universitas Sebelas Maret, Adapun tema yang di usung oleh para mahasiswa KKN selama di Desa Kalanglundo ini adalah Optimalisasi sumberdaya manusia, sebagai upaya meningkatkan kreatifitas dan minat bakat masyarakat desa kalanglundo, rencananya para mahasiswa KKN berada di Desa Kalanglundo kurang lebihnya 45 hari.

Diharapkan dengan adanya perkenalan dan penyampaian progam kerja para mahasiswa KKN ini bisa menambah kedekatan / keakraban yang nantinya bisa saling membantu, khususnya demi kelancaran progam dari KKN 349 UNS ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*