Tim Pemdes Kalanglundo melaju Kebabak Perempat Final turnamen Kalanglundo Cup 2022

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID Tim Pemdes Kalanglundo yang diperkuat oleh Perangkat Desa, Babinsa,dan BPD Kalanglundo berhasi lolos ke babak Perempat Final Turnamen Kalanglundo Cup, setelah mengalahkan tim Jambu FC dengan Skor telak 3 – 1.

gol dari Tim pemdes di cetak oleh Bpk. A. Tri Dwiyono dimenit ke 20 melalui titik putih setelah bek dari Jambu FC handball di kotak terlarang dan dua gol dari bpk. Nahrowi melalui backheel cantik dimenit 46 dan melalui aksi soloran yang diselesaikan dengan manis dimenit 60, sedangkan gol balasan Jambu FC di cetak oleh Jumadi memanfaatkan kemelut di depan gawang Pemdes di menit ke 50.

Lawan selanjutnya tim Pemdes di Perempat Final masih menunggu laga antara Ledokan FC vs Kayut FC Turnamen

disela-sela pertandingan untuk memeriahkan acara juga di adakan pengundian door prize dari Karang Taruna Irka Mandiri dan KKN UNS Surakarta untuk 5 Penonton beruntung.

Kalanglundo Cup 2022 adalah turnamen antar Dukuh Se Desa Kalanglundo yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kalanglundo dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77 di Desa Kalanglundo, total peserta adalah 13 tim peserta turnamen, yang terdiri dari 12 Dusun + tim Pemdes Kalanglundo.

Semoga dengan di adakannya acara Kalanglundo Cup 2022 bisa menumbuhkan bibit-bibit muda dan menambah gairah persepakbolaan di Desa Kalanglundo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*