dikalahkan tim Crawak FC, tim Pemdes Kalanglundo gagal masuk ke laga puncak turnamen Kalanglundo Cup 2022

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID Tim Pemdes yang kali ini tidak diperkuat pemain-pemain pilarnya gagal melaju ke laga final setelah dikalahkan tim Crawak FC 5 – 1.

Peluit di bunyikan oleh wasit Jasmin sulondo, tim Crawak FC langsung menggempur pertahanan Tim Pemdes hasilnya dimenit ke 2″ Riko sang sayap cepat tim Crawak FC berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh Bapak Heru Setianto skor 1 – 0 untuk Crawak FC.

Crawak FC menggandakan keunggulan melalui tembakan keras dari dalam kotak pinalti dari Edo, skor berubah menjadi 2 – 0

Pemdes berupaya mencari gol untuk memper kecil kedudukan, hasilnya dimenit 20 Bapak Mat Afandi memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Crawak FC dengan sentuhan dingin mampu merobek jala gawang yang dijaga oleh Andri, dan merubah skor menjadi 2 – 1 , skor ini bertahan hingga turun minum.

di babak kedua Crawak FC termotivasi tunggi untuk mencetak gol kembali hasilnya dimenit 46, 50 dan 60 Crawak FC 5 – 1.

Pemdes Kalanglundo sebetulnya memiliki peluang, dimenit 60 melalui titik putih setelah bek Crawak FC menjatuhkan pemain Pemdes Kalanglundo, sayang sepakan yang dilakukan langsung oleh Bapak Kepala Desa masih bisa di tepis oleh sang penjaga gawang, skor 5 – 1 bertahan hingga laga usai.

dengan hasil tersebut Crawak FC melaju Kebabak final, yang sudah di tunggu oleh tim Krajan I dan Tim Pemdes melawan Tim Karajan II untuk perebutan Juara 3.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*