Rangkaian Peringatan HUT RI ke 77, Pemdes Kalanglundo Gelar Turnamen Badminton di Gedung Olahraga Kalanglundo

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID masih dalam rangkaian peringatan HUT RI Ke 77 di Desa Kalanglundo, Pemerintah Desa Kalanglundo selenggarakan Turnamen Badminton kategori Singgel dan Ganda.

Karena saat ini masih musim kemarau dan disiang hari cuaca cenderung panas, Turnamen Badminton pun diselenggarakan pada malam di Gedung Olahraga Desa Kalanglundo yang sudah tersedia lampu penerangan yang memadai untuk menyelenggarakan acara pada malam hari. 19-21 Agustus 2022

dalam penyelenggaraannya Pemerintah Desa Kalanglundo di bantu oleh Mahasiswa KKN dari Universitas Sebelas Maret Surakarta, Para Peserta pun Cukup beragam dan antusias untuk penyelenggaraan Turnamen Badminton ini, dari pemuda, Karangtaruna, Para pemain2 senior dan bapak-bapak guru SMP N2 juga ikut Serta turnamen ini.

di kategori Singgel Bapak Pujiono berhasil mengalahkan bapak Totok Suwanto dalam final perebutan juara 1 & 2, Pertandingan berjalan sangat seru, para pemain saling susul menyusul poin, namun kelengahan bapak Totok Suwanto di poin-poin krusial dimanfaat kan oleh bapak pujiono untuk merebut poin demi poin dan mengalahkan pertandingan, dan di perebutan juara 3 mas andri mengalahkan bapak Yudi.

Juara Turnamen Badminton Kategori Singgel :

  1. Pujiono
  2. Totok Suwanto
  3. Andri
Juara dan Runner-up Turnamen Badminton Kalanglundo Cup

Sedang di kategori Ganda, Pasangan Pujiono/Karyanto berhasil menjadi juara Pertama setelah mengalahkan Pasangan Sutrisno/Nugroho dan untuk perebutan juara 3 Pasangan Bapak Agus/Totok Suwanto mengalahkan Pasangan Anto/Munari.

Juara Turnamen Badminton kategori Ganda:

  1. Pujiono/Karyanto
  2. Sutrisno/Nugroho
  3. Agus/Totok Suwanto
Semifinalis Turnamen Badminton Kalanglundo Cup

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*