Kepala Desa Kalanglundo Siapkan 5 Doorprize Untuk 5 Kadus Tercepat Menyelesaikan Proses Pemungutan Pajak PBB di Wilayahnya

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID ” Tahapan Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan di wilayah Desa Kalanglundo tahun 2022 mulai dilaksanakan, untuk tahun ini seperti biasanya Pemerintah Desa membentuk panitia pemungut pajak yang berasal dari Aparatur Pemerintahan Desa.

Sebelumnya Setelah pendistribusian DHKP dan SPPT ke Desa Kalanglundo, Pemerintah Desa bergerak cepat agar Lunas PBB bisa terlaksana sesuai target awak yakni akhir Bulan Mei, dengan gerakan cepat Para Perangkat Desa Kalanglundo mengelompokkan SPPT menjadi tiap dusun/wilayah, dan Saat ini Tahapan Pemungutan PBB sudah pada tahap penyerahan Sppt kepada Kadus masing-masing wilayah. untuk selanjutnya Bapak Kadus malakukan pensortiran sesuai kepemilikan per keluarga kemudian di distribusikan kepada para Wajib Pajak.

Kepala Desa Kalanglundo (Bapak Supangat) Sudah menyiapkan 5 Doorprize/Hadiah untuk 5 Kadus yang tercepat menyelesaikan/Lunas Pajak PBB ditahun 2022 ini. perlu diketahui Luas Wilayah Desa Kalanglundo menurut Data Statistic adalah 1.060,142 Ha atau Terluas ke dua setelah Desa Sumberagung di Kecamatan Ngaringan.

di harapkan dengan adanya Doorprize dari Bapak Kepala Desa memacu semangat/motivasi untuk melaksanakan pemungutan Pajak PBB dan Target Lunas PBB akhir bulan Mei Desa Kalanglundo bisa terlaksana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*