Musrenbangdes Pembahasan dan Pengesahan RKP Desa Tahun 2023 dan DU-RKP Tahun 2024 Desa Kalanglundo Kecamatan Ngaringan

KALANGLUNDO-GROBOGAN.DESA.ID Senin, 05 September 2022 Pemerintah Desa Kalanglundo menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa dalam rangka Pembahasan dan Pengesahan RKP Desa Tahun 2023 dan DU-RKP tahun 2024 di gedung olahraga Desa Kalanglundo.

Acara di Hadiri Camat Ngaringan Bpk. Widodo Joko Nugroho, S.STP beserta staf, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Kalanglundo, Babinsa dan Babinkamtibmas, BPD, RT, RW, LPMD, KPMD, TP PKK dan Karangtaruna.

acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan kata selamat datang dari Kepala Desa Kalanglundo bapak Supangat beliau menyampaikan terimakasih kepada semua tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara musrenbnagdes ini, beliau juga mempersilahkan untuk nantinya para tamu undangan bisa ikut mengusulkan sesuatu untuk pembangunan desa kalanglundo kedepan.

Dalam acara musrenbnagdes kali ini ibu-ibu kader PKK dan kampung KB juga menyajikan sebuah tarian yang bertemakan “ayo KB”

dilanjutkan sambutan dari bapak Camat Ngaringan Bpk. Widodo Joko Nugroho, S.STP beliau berpesan kepada semua warga/tamu untuk memanfaatkan musrenbnagdes ini karena disini panjenangan bisa mengusulkan hal-hal prioritas untuk pembangunan desa kalanglundo.

Selanjutnya sambutan dari mas Imron selaku Pendamping Desa, dan dilanjutkan dengan acara inti yakni musyawarah rencana pembangunan yang di pandu oleh ketua BPD, beliau bapak Abdul Rois beliau meminta agar supaya para peserta bisa mengusulkan sesuatu yang paling strategis untuk pembangunan Desa Kalanglundo.

dilanjutkan penyampaian hasil Musyawarah Rencana Pembangunan Desa oleh bapak Sekdes Kalanglundo bapak Nahrowi, beliau menyampaikan akan menampung usulan-usulan pada musyawarah kali ini untuk nantinya bisa menjadi prioritas untuk pembangunan Desa Kalanglundo pada tahun 2023.

dengan adanya musyawarah rencana pembangunan Desa Kalanglundo ini bisa mempercepat pembangunan di Desa Kalanglundo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*